Sunday, July 31, 2016

Jasa SEO Handal

Jadi Anda hanya melihat lompatan besar dalam peringkat hasil pencarian alami Anda? Selamat, itu berita bagus! Tapi sebelum Anda mulai menepuk diri di bagian belakang untuk memiliki semua kerja keras jasa SEO handal terbayar, penting untuk diingat bahwa hanya karena peringkat pencarian alami Anda berubah, itu tidak berarti bahwa hasil dapat dikaitkan dengan kampanye SEO Anda.
Salah satu kesalahan yang banyak pekerja Jasa SEO Handal terbaik (serta bos non-teknis mereka sering melaporkan ke) sering membuat adalah untuk membingungkan sebab-akibat dengan korelasi. Kami melihat peningkatan dalam peringkat SERPs dan menganggap bahwa kegiatan kami membayar, atau kita melihat penurunan kinerja pencarian alami dan mengutuk "hukuman" yang tidak adil memukul situs kami. Sayangnya, melompat ke kesimpulan ini adalah sangat cupet, karena sulit untuk membuktikan sebab-akibat yang sejati antara kampanye SEO handal dan hasil pencarian peringkat. 

Untuk memahami mengapa hal ini terjadi, mari kita mulai dengan meninjau perbedaan antara "sebab-akibat" dan "korelasi":

1. Penyebab menyiratkan bahwa hasil tertentu itu dibawa sebagai akibat langsung dari serangkaian tindakan. 

2. Korelasi terjadi ketika dua atau lebih variabel tampaknya memiliki hubungan, meskipun tidak ada agen penyebab telah ditetapkan.Untuk lebih memahami perbedaan ini, pertimbangkan contoh populer berikut: 

Seperti grafik di atas menunjukkan, ada korelasi membuktikan bahwa ada antara jumlah es krim yang dikonsumsi dan jumlah tenggelam kematian yang terjadi setiap tahun. Karena lebih banyak es krim yang dikonsumsi, kematian tenggelam lebih terjadi.Sekarang, apakah ini berarti bahwa makan penyebab es krim tenggelam? Tentu saja tidak! Bahkan, variabel ketiga - cuaca panas - adalah agen penyebab dalam setiap kasus. Sebagai cuaca menjadi hangat, orang cenderung baik makan lebih banyak es krim dan berenang lebih, yang mengarah ke peningkatan tenggelam kematian hanya karena banyak orang yang berenang di tempat pertama. 

Perbedaan yang sama ini perlu diterapkan untuk hasil jasa SEO yang handal, seperti perubahan dalam peringkat SERPs Anda dapat terjadi karena salah satu faktor-faktor berikut:SEO Upaya Anda - Salah satu elemen spesifik dari strategi SEO handal Anda, termasuk teknik Anda membangun link, on-page metrik optimasi, atau kegiatan lainnya, dapat mengakibatkan peringkat yang lebih tinggi untuk situs Anda. 

Kesalahan SEO Dibuat oleh Pesaing Anda - Jika pesaing situs Anda mempekerjakan abu-hat atau teknik SEO hitam-topi, gerakan Anda naik peringkat pencarian alami dapat dikaitkan dengan kesalahan mereka, tidak aktivitas jasa SEO handal Anda sendiri.Perubahan Search Engine Algoritma - Mesin pencari yang terus berubah dan mengevaluasi kembali faktor peringkat yang berbeda, sehingga peningkatan atau penurunan peringkat SERPs Anda bisa terjadi karena reevaluasi situs Anda terhadap satu set baru standar. 

The Devaluasi Jenis link khusus - Sebagai link spam terus disiangi keluar dari indeks mesin pencari (seperti baru-baru ini terjadi untuk link jaringan blog), nilai yang mereka benar diarahkan ke situs mempekerjakan mereka dihapus, sehingga drop dalam peringkat untuk situs tersebut. 

Mengingat jumlah potensial agen penyebab yang terlibat, langsung menghubungkan hasil SERPs untuk kegiatan SEO Anda hampir tidak mungkin, meskipun Anda masih dapat menghasilkan data yang berarti dengan melacak metrik tertentu. Berikut adalah cara untuk melakukannya:Minimal, Anda perlu secara aktif melacak semua variabel berikut untuk kemudian dibandingkan terhadap perubahan hasil jasa SEO murah berkualitas Anda: Melacak Kata Kunci AndaBuat spreadsheet Excel yang berisi daftar setiap satu kata kunci Anda aktif menargetkan, bersama dengan halaman yang Anda targetkan kata kunci pada, setiap halaman dari Anda yang muncul dalam hasil pencarian alami untuk frase tersebut, dan perubahan dalam penempatan atas Anda lebih waktu. 

Buat spreadsheet terpisah yang menangkap informasi yang sama untuk 500 kata kunci Top yang menghasilkan lalu lintas untuk situs Anda.Melacak On-Page PerubahanSetiap kali Anda membuat perubahan pada optimasi on-situs dari setiap halaman Anda (misalnya, mengubah tag judul atau menyesuaikan kepadatan kata kunci dari artikel Anda), membuat anotasi di Google Analytics yang berisi rincian tentang perubahan spesifik Anda membuat dan tanggal di mana mereka terjadi.Melacak Link AndaBuat spreadsheet Excel lain untuk melacak jumlah dan kualitas inbound link yang menunjuk kembali ke situs Anda. Informasi ini dapat didownload menggunakan Majestic SEO atau Open Site Explorer. 

Selain melacak sumber dari setiap link yang menunjuk kembali di website Anda, buatlah catatan PageRank dari URL merujuk, anchor text yang dipakai di link, dan URL akar dari situs pengarah. Perubahan dalam distribusi ini metrik link tertentu dapat menghasilkan keuntungan dan kerugian SEO.Lacak Sinyal Sosial AndaSebagai sinyal sosial telah terlibat sebagai faktor peringkat SEO baru, membuat spreadsheet lain untuk mengukur kemajuan Anda di daerah ini sesuai dengan semua variabel berikut: 

1. Jumlah jejaring sosial pengikut profil
2. Jumlah update status Facebook dan Twitter tweet 
3. Jumlah profil "suka" 
4. Jumlah URL menyebutkan di situs jejaring sosial 

Untuk gambar yang paling akurat tentang bagaimana kampanye SEO Anda berkontribusi untuk kinerja SERPs Anda, memonitor kata kunci dan hasil link setidaknya sekali seminggu dan sinyal sosial Anda berubah setidaknya sebulan sekali. Untuk akurasi, membuat notasi Google Analytics untuk Anda perubahan di tempat yang terjadi.Sejak perubahan hasil SEO situs Anda dapat terjadi karena kesalahan pada akhir pesaing Anda 'serta dari kegiatan Anda sendiri, Anda juga akan ingin untuk mengukur perubahan yang pesaing Anda membuat di situs mereka.Jadi selain melacak aktivitas Anda sendiri, mengawasi metrik pesaing berikut:

 Perubahan jumlah, jenis, dan kualitas inbound link mereka - Sebagai contoh, jika Anda melihat pesaing Anda mengirimkan jumlah normal besar dari siaran pers pada saat yang sama bahwa situs mereka melampaui Anda di SERPs, Anda bisa menggunakan korelasi ini untuk balik strategi SEO mereka dan menerapkannya ke situs Anda.Jumlah halaman yang diindeks di situs mereka.Ya, ini adalah proses yang memakan waktu, terutama jika Anda melacak hasil beberapa pesaing. Namun, itu adalah aktivitas yang diperlukan jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk menentukan secara meyakinkan yang variabel menghasilkan peningkatan kinerja pencarian alami. 

Sekarang, setiap kali Anda melihat perubahan dalam peringkat SERPs Anda - apakah positif atau negatif - Anda akan dapat membandingkan waktu gerakan hasil pencarian Anda dengan metrik terukur.Sekali lagi, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan dengan akurasi 100% apakah tindakan atau kegiatan SEO pesaing Anda 'menghasilkan gerakan situs Anda melalui SERPs. Namun, dengan mengawasi ini metrik dasar, Anda akan dapat menyetel lebih baik strategi jasa SEO handal ini untuk kegiatan Anda menduga yang mengakibatkan keuntungan SERPs terbesar.Apa yang saya lewatkan? Apa variabel lain yang Anda pelacakan untuk mengukur perbedaan antara korelasi dan sebab-akibat ketika datang ke SEO?

No comments:

Post a Comment