Friday, September 30, 2016

Konversi dan ROI Dalam Kampanye SEO

Apakah Anda menggunakan Google Analytics (GA) atau paket analisis situs web lain, situs analisis data sangat membantu untuk memahami ROI. Dengan GA, ada beberapa langkah yang saya sarankan untuk membantu melacak ROI. Menambahkan domain situs Anda ke daftar pengecualian rujukan. Baru-baru ini, saya berbagi bagaimana perubahan pelacakan di Universal GA menyebabkan banyak situs untuk benar atribut lalu lintas ke domain situs sendiri sebagai rujukan. Memperbaiki masalah ini untuk salah satu klien saya menyebabkan mereka untuk melihat uptick dari 16 persen minggu lebih dari seminggu lalu lintas pencarian organik yang sebelumnya telah dikaitkan sebagai rujukan mandiri.

Menetapkan tujuan di dalam jasa seo anda. Tujuan dapat berupa panggilan untuk bertindak pada website Anda, tetapi untuk ROI, Anda mungkin akan ingin melacak tujuan yang dapat diatribusikan secara langsung untuk memimpin generasi atau pembelian, seperti permintaan untuk kutipan atau bahkan pendaftaran nawala. Konversi dan ROI dalam kampanye SEO. Ingatlah untuk berhati-hati dalam bagaimana Anda menggunakan tujuan Anda, karena setiap tampilan pelaporan terbatas pada 20 gol.

Menyiapkan pelacakan e-commerce. Saya berharap sebagian besar perusahaan e-commerce yang sudah melakukan hal ini, tetapi jika tidak, pastikan untuk menyiapkan pelacakan e-commerce di GA. Hal ini dapat memberikan pandangan langsung ke penjualan aktual dari berbagai saluran.

Gunakan alat Model Pengaitan. Menetapkan tujuan dan pelacakan e-commerce juga membantu memberikan informasi lebih lanjut di alat GA Model Pengaitan. Alat ini memungkinkan Anda untuk membandingkan berbagai model atribusi dan menentukan saluran yang berkinerja terbaik. Hubungkan SEO ke GA. Ini membantu untuk memiliki banyak data SEO langsung di GA.

Jika Anda ingin benar-benar canggih, Anda dapat mencoba untuk meng-upload data penjualan offline ke GA juga, menggunakan Data Impor. Data dapat di-upload secara manual atau melalui API; jadi jika Anda tidak memiliki pengembang yang dapat membantu Anda, itu bisa menjadi proses yang sangat manual. Data Impor kemudian akan mengungkapkan banyak dari apa yang perlu Anda ketahui tentang data penjualan langsung di GA, termasuk nilai seumur hidup. Namun, masih tidak memungkinkan Anda untuk secara pribadi mengidentifikasi pelanggan tertentu atau prospek - hanya secara keseluruhan tren.

Sementara analisis situs Web yang membantu, mereka tidak dapat mengidentifikasi pembeli individu dan bagaimana mereka pembeli individu menemukan situs Anda. Juga, sulit untuk memastikan nilai seumur hidup dari saluran pemasaran ketika Anda tidak dapat memastikan nilai seumur hidup pelanggan individu melalui platform pemasaran yang diberikan. Konversi dan ROI dalam kampanye SEO. Di situlah otomatisasi pemasaran Anda dan alat-alat CRM datang dalam.

Tidak seperti Google Analytics, yang menentukan dalam hal nya penggunaan bahwa Anda tidak dapat memiliki informasi pribadi, otomatisasi pemasaran dan CRM adalah informasi tentang pribadi. Menurut https jasa seo, sebenarnya tidak demikian saja.

Sebelumnya saya sebutkan bidang sumber memimpin berjalan yang dibuat di saya Marketo dan Salesforce.com platform. Hal ini memungkinkan saya untuk menarik data dari Salesforce, bersama dengan statusnya memimpin dan kesempatan dan informasi nilai untuk menentukan yang menyebabkan sumber kontribusi untuk prospek yang berkualitas sebenarnya, peluang dan total penjualan. Lihat penjelasan rinci di jasa murah ini.

Dalam setiap kasus yang pernah kulihat, pencarian organik memainkan peran penting, jika tidak peran paling penting, di konversi. Berikut model saya ingin gunakan untuk menunjukkan nilai SEO dalam laporan ROI, menunjukkan semua tahapan yang pengunjung pencari organik cenderung datang melalui. Saya menggunakan tabel khusus ini di Excel untuk menghitung B2B ROI dari model pertama atau terakhir-touch atribusi.

Laporan lain yang baik untuk menjalankan untuk menentukan nilai masing-masing saluran terpisah dari ROI - rata Nilai Order (AOV) dan Nilai Rata-Rata Lifetime. Konversi dan ROI dalam kampanye SEO. Jika Anda adalah perusahaan e-commerce, maka Anda mungkin dapat melacak ini dengan pelanggan dalam platform e-commerce Anda. Tapi ketika Anda melacak penjualan offline, Anda mungkin perlu untuk menghitung ini sendiri.

Jika Anda menggunakan Data Impor untuk GA, Anda dapat melacak AOV di GA. Rata-rata nilai seumur hidup mungkin lebih sulit untuk melacak secara langsung di GA, sehingga Anda dapat menggunakan tabel ini untuk membantu Anda menghitung bahwa.

Setelah Anda memiliki daftar semua pelanggan Anda dari saluran organik, Anda dapat menentukan apa nilai seumur hidup rata-rata di seberang saluran pencarian organik dengan membagi nilai seumur hidup total dari semua pelanggan di saluran ini dikombinasikan dengan jumlah pelanggan di saluran ini.

Tabel ini penting karena, ketika dijalankan terhadap saluran lain, Anda akan sering menemukan bahwa pencarian organik memiliki nilai yang tinggi. Hal ini tentu dapat membantu membenarkan nilai dan nilai pelayanan Anda kepada perusahaan.

Jika Anda menggunakan model atribusi pecahan, namun, Anda dapat benar-benar menggunakan tabel di atas, Anda mungkin dua kali lipat-hitung konversi dan penjualan terhadap beberapa saluran. Di situlah jasa anda mendapatkan sedikit lebih rumit. Anda mungkin harus menetapkan nilai persentase untuk setiap saluran yang menyentuh pelanggan, maka hanya atribut persentase dari nilai yang dijual untuk setiap saluran.

Setelah Anda akhirnya tahu angka-angka ini dari pencarian organik, mulai fokus pada bagaimana meningkatkan mereka. Konversi dan ROI dalam kampanye SEO. Jika Anda mengemudi banyak lalu lintas organik ke situs Anda, namun lalu lintas yang tidak memenuhi sasaran situs Anda (generasi memimpin atau pembelian), kemudian mempertimbangkan bagaimana Anda dapat menguji perbaikan ke situs Anda melalui teknik optimasi tingkat konversi.

Sejak pengukuran utama kami adalah ROI, itu tidak cukup bagi pemasar untuk mempertimbangkan SEO yang sukses hanya karena lalu lintas situs organik tinggi. ROI bukan tentang lalu lintas - itu tentang pendapatan jasa seo web. Apakah semua yang Anda bisa untuk meningkatkan bahwa perkembangan dari kunjungan pencarian organik untuk konversi sehingga para pengunjung memiliki kesempatan lebih besar untuk mempengaruhi ROI Anda.

1 comment: