Jadi Anda hanya melihat lompatan besar dalam peringkat hasil pencarian alami Anda? Selamat, itu berita bagus! Tapi sebelum Anda mulai menepuk diri di bagian belakang untuk memiliki
semua kerja keras jasa SEO handal terbayar, penting untuk diingat bahwa hanya
karena peringkat pencarian alami Anda berubah, itu tidak berarti bahwa
hasil dapat dikaitkan dengan kampanye SEO Anda.
Salah
satu kesalahan yang banyak pekerja Jasa SEO Handal terbaik (serta bos non-teknis mereka
sering melaporkan ke) sering membuat adalah untuk membingungkan
sebab-akibat dengan korelasi. Kami
melihat peningkatan dalam peringkat SERPs dan menganggap bahwa kegiatan
kami membayar, atau kita melihat penurunan kinerja pencarian alami dan
mengutuk "hukuman" yang tidak adil memukul situs kami. Sayangnya, melompat ke kesimpulan ini adalah sangat cupet, karena
sulit untuk membuktikan sebab-akibat yang sejati antara kampanye SEO handal dan
hasil pencarian peringkat.
Untuk memahami mengapa hal ini terjadi, mari kita mulai dengan meninjau perbedaan antara "sebab-akibat" dan "korelasi":
1. Penyebab menyiratkan bahwa hasil tertentu itu dibawa sebagai akibat langsung dari serangkaian tindakan.
2. Korelasi terjadi ketika dua atau lebih variabel tampaknya memiliki
hubungan, meskipun tidak ada agen penyebab telah ditetapkan.Untuk lebih memahami perbedaan ini, pertimbangkan contoh populer berikut:
Seperti
grafik di atas menunjukkan, ada korelasi membuktikan bahwa ada antara
jumlah es krim yang dikonsumsi dan jumlah tenggelam kematian yang
terjadi setiap tahun. Karena lebih banyak es krim yang dikonsumsi, kematian tenggelam lebih terjadi.Sekarang, apakah ini berarti bahwa makan penyebab es krim tenggelam? Tentu saja tidak! Bahkan, variabel ketiga - cuaca panas - adalah agen penyebab dalam setiap kasus. Sebagai cuaca menjadi hangat, orang cenderung baik makan lebih banyak
es krim dan berenang lebih, yang mengarah ke peningkatan tenggelam
kematian hanya karena banyak orang yang berenang di tempat pertama.
Perbedaan yang sama ini perlu diterapkan untuk hasil jasa SEO yang handal, seperti
perubahan dalam peringkat SERPs Anda dapat terjadi karena salah satu
faktor-faktor berikut:SEO Upaya Anda - Salah satu elemen spesifik dari strategi SEO handal Anda,
termasuk teknik Anda membangun link, on-page metrik optimasi, atau
kegiatan lainnya, dapat mengakibatkan peringkat yang lebih tinggi untuk
situs Anda.
Kesalahan SEO Dibuat oleh Pesaing Anda - Jika pesaing situs Anda
mempekerjakan abu-hat atau teknik SEO hitam-topi, gerakan Anda naik
peringkat pencarian alami dapat dikaitkan dengan kesalahan mereka, tidak
aktivitas jasa SEO handal Anda sendiri.Perubahan Search Engine Algoritma - Mesin pencari yang terus berubah
dan mengevaluasi kembali faktor peringkat yang berbeda, sehingga
peningkatan atau penurunan peringkat SERPs Anda bisa terjadi karena
reevaluasi situs Anda terhadap satu set baru standar.
The
Devaluasi Jenis link khusus - Sebagai link spam terus disiangi keluar
dari indeks mesin pencari (seperti baru-baru ini terjadi untuk link
jaringan blog), nilai yang mereka benar diarahkan ke situs mempekerjakan
mereka dihapus, sehingga drop dalam peringkat untuk situs tersebut.
Mengingat
jumlah potensial agen penyebab yang terlibat, langsung menghubungkan
hasil SERPs untuk kegiatan SEO Anda hampir tidak mungkin, meskipun Anda
masih dapat menghasilkan data yang berarti dengan melacak metrik
tertentu. Berikut adalah cara untuk melakukannya:Minimal, Anda perlu secara aktif melacak semua variabel berikut untuk kemudian dibandingkan terhadap perubahan hasil jasa SEO murah berkualitas Anda: Melacak Kata Kunci AndaBuat
spreadsheet Excel yang berisi daftar setiap satu kata kunci Anda aktif
menargetkan, bersama dengan halaman yang Anda targetkan kata kunci pada,
setiap halaman dari Anda yang muncul dalam hasil pencarian alami untuk
frase tersebut, dan perubahan dalam penempatan atas Anda lebih waktu.
Buat spreadsheet terpisah yang menangkap informasi yang sama untuk 500
kata kunci Top yang menghasilkan lalu lintas untuk situs Anda.Melacak On-Page PerubahanSetiap
kali Anda membuat perubahan pada optimasi on-situs dari setiap halaman
Anda (misalnya, mengubah tag judul atau menyesuaikan kepadatan kata
kunci dari artikel Anda), membuat anotasi di Google Analytics yang
berisi rincian tentang perubahan spesifik Anda membuat dan tanggal di mana mereka terjadi.Melacak Link AndaBuat spreadsheet Excel lain untuk melacak jumlah dan kualitas inbound link yang menunjuk kembali ke situs Anda. Informasi ini dapat didownload menggunakan Majestic SEO atau Open Site Explorer.
Selain
melacak sumber dari setiap link yang menunjuk kembali di website Anda,
buatlah catatan PageRank dari URL merujuk, anchor text yang dipakai di
link, dan URL akar dari situs pengarah. Perubahan dalam distribusi ini metrik link tertentu dapat menghasilkan keuntungan dan kerugian SEO.Lacak Sinyal Sosial AndaSebagai sinyal sosial telah terlibat sebagai faktor peringkat SEO
baru, membuat spreadsheet lain untuk mengukur kemajuan Anda di daerah
ini sesuai dengan semua variabel berikut:
1. Jumlah jejaring sosial pengikut profil
2. Jumlah update status Facebook dan Twitter tweet
3. Jumlah profil "suka"
4. Jumlah URL menyebutkan di situs jejaring sosial
Untuk
gambar yang paling akurat tentang bagaimana kampanye SEO Anda
berkontribusi untuk kinerja SERPs Anda, memonitor kata kunci dan hasil
link setidaknya sekali seminggu dan sinyal sosial Anda berubah
setidaknya sebulan sekali. Untuk akurasi, membuat notasi Google Analytics untuk Anda perubahan di tempat yang terjadi.Sejak perubahan hasil SEO situs Anda dapat terjadi karena kesalahan
pada akhir pesaing Anda 'serta dari kegiatan Anda sendiri, Anda juga
akan ingin untuk mengukur perubahan yang pesaing Anda membuat di situs
mereka.Jadi selain melacak aktivitas Anda sendiri, mengawasi metrik pesaing berikut:
Perubahan
jumlah, jenis, dan kualitas inbound link mereka - Sebagai contoh, jika
Anda melihat pesaing Anda mengirimkan jumlah normal besar dari siaran
pers pada saat yang sama bahwa situs mereka melampaui Anda di SERPs,
Anda bisa menggunakan korelasi ini untuk balik strategi SEO mereka dan menerapkannya ke situs Anda.Jumlah halaman yang diindeks di situs mereka.Ya, ini adalah proses yang memakan waktu, terutama jika Anda melacak hasil beberapa pesaing. Namun, itu adalah aktivitas yang diperlukan jika Anda ingin
meningkatkan peluang Anda untuk menentukan secara meyakinkan yang
variabel menghasilkan peningkatan kinerja pencarian alami.
Sekarang, setiap kali Anda melihat perubahan dalam peringkat SERPs
Anda - apakah positif atau negatif - Anda akan dapat membandingkan waktu
gerakan hasil pencarian Anda dengan metrik terukur.Sekali
lagi, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan dengan akurasi 100% apakah
tindakan atau kegiatan SEO pesaing Anda 'menghasilkan gerakan situs
Anda melalui SERPs. Namun, dengan mengawasi ini metrik dasar, Anda akan dapat menyetel
lebih baik strategi jasa SEO handal ini untuk kegiatan Anda menduga yang
mengakibatkan keuntungan SERPs terbesar.Apa yang saya lewatkan? Apa variabel lain yang Anda pelacakan untuk mengukur perbedaan antara korelasi dan sebab-akibat ketika datang ke SEO?
No comments:
Post a Comment