Friday, March 25, 2016

Jasa SEO di Jakarta

Informasi terkait dengan jasa SEO di Jakarta, Indonesia. Mencoba untuk menemukan sistem CMS yang tepat dapat banyak. Anda mungkin sudah mendengar tentang WordPress, dan jika Anda baru untuk blogging Anda mungkin pernah mengesampingkan Joomla atau Drupal (seperti yang Anda harus), tapi Google Blogger adalah pilihan lain yang telah membuat jalan ke TKP perlahan tapi pasti. Jika Anda seorang blogger pemula, kemudian memilih yang tepat pertama kalinya dapat membantu Anda menghemat banyak sakit kepala, jadi penting Anda pergi melalui pro dan kontra dari setiap pilihan dan memahami mengapa bisnis tertentu dapat berkembang dengan salah satu pilihan sementara yang lain lebih baik pergi ke arah yang berlawanan.

Namun, dalam rangka untuk memahami perbedaan antara kedua sistem CMS, penting bahwa Anda pertama kali memahami perbedaan antara WordPress.com dan WordPress.org.Perbedaan Antara WordPress.com dan WordPress.orgPada dasarnya, WordPress.com adalah versi yang paling dasar dari WordPress. Ini memiliki tema yang terbatas dan tidak memungkinkan plug-in, sehingga tidak pilihan yang bagus untuk blogger serius atau mencari orang untuk mengembangkan bisnis mereka. Hal ini, bagaimanapun, gratis, jadi itu bukan pilihan yang buruk bagi seseorang yang baru mulai keluar dengan blogging dan mencari untuk bereksperimen. Di sisi positifnya, ketika menggunakan WordPress.com jaringan WordPress memiliki akses ke blog Anda dan dapat berbagi informasi Anda, sehingga memberikan Anda khalayak yang lebih luas bahwa Anda tidak mungkin memiliki sebaliknya. Artikel ini dari WP Pemula menjelaskan lebih dari manfaat dari WordPress.com.WordPress.org adalah self-host, yang berarti Anda memiliki total kontrol atas situs Anda dan informasi, dan Anda mendapatkan untuk membuat nama domain Anda sendiri. Muncul dengan pilihan lebih banyak dari itu rekan, tetapi juga dilengkapi dengan biaya. Hal ini, tentu saja, topik besar, jadi saya sangat menyarankan memeriksa situs ini untuk informasi lebih lanjut tentang biaya yang terkait dengan WordPress.org.Demikian pula untuk WordPress.com, Google Blogger adalah situs gratis dengan kemampuan terbatas. Anda tidak memiliki situs atau informasi Anda, Google tidak. Ini dilengkapi dengan baik positif dan negatif. Perlu diingat bahwa karena WordPress.com begitu sebanding dengan Google Blogger, ketika memutuskan antara Google Blogger pilihan Anda lainnya hampir selalu akan menjadi WordPress.org.Pro dari WordPress.org

    
Anda memiliki situs Anda dan semua data Anda. Dengan demikian, Anda memutuskan informasi apa yang akan dibagikan, dan jika atau ketika situs Anda akan ditutup.
    
Anda memiliki akses ke ribuan plugin yang memungkinkan Anda untuk menambahkan ke situs Anda.
    
Ada ton pilihan layout yang memungkinkan Anda menyesuaikan blog Anda.
    
Sangat mudah untuk memindahkan situs Anda ke host lain dan mengubah nama domain Anda tanpa kehilangan informasi penting.
    
WordPress memiliki sistem dukungan komunitas yang aktif. Memperbaiki masalah yang sederhana seperti mengetik ke Google (namun untuk beberapa ini adalah penipu, yang dibahas di bawah).Ekstra: Untuk banyak alasan tentang mengapa WordPress adalah situs yang luar biasa, lihat artikel ini pada Search Engine Journal tentang semua manfaat yang dapat menawarkan.Pro dari Google Blogger

    
Ini benar-benar gratis, dan Anda tidak akan menemukan biaya tersembunyi.
    
Google adalah pendukung Anda dan begitu juga platform keamanan mereka; dengan demikian, Anda tidak bertanggung jawab atas keamanan situs Anda.
    
Blogger sederhana dan mudah digunakan.Kontra WordPress.org

    
Anda bertanggung jawab untuk keamanan situs Anda, yang dapat menantang tergantung pada keahlian teknologi Anda (saya hampir tidak ada!)
    
Biaya uang untuk menggunakan, dan lebih luas blog Anda semakin banyak uang biaya. Lihat artikel di atas untuk informasi lebih lanjut tentang biaya yang berkaitan dengan WordPress.Kontra Google Blogger

    
Blogger telah membatasi alat kreatif, seperti template dan tema.
    
Ini sulit untuk bergerak blog Anda dari Google ke tempat lain; Anda kemungkinan besar akan kehilangan SEO Anda bahwa Anda bekerja sangat keras untuk membangun.
    
Ada teknologi dan dukungan untuk Blogger terbatas.
    
Karena Anda tidak memiliki situs Anda, Google dapat menutup blog Anda setiap saat.
    
Mereka juga dapat mematikan Google Blogger secara keseluruhan, yang mereka telah dikenal untuk dilakukan di masa lalu dengan berbagai aplikasi meskipun popularitas mereka dan keberhasilan.Selain itu, ini adalah artikel yang sangat bermanfaat yang lebih menjelaskan Pro dan Kontra baik, meskipun saya akan memperingatkan Anda itu sedikit bias terhadap WordPress. Bagi banyak orang, ini hanya bisa berarti satu hal: WordPress adalah pilihan yang lebih baik secara keseluruhan? Baca dan memutuskan untuk diri sendiri.Situs yang Terbaik untuk Bisnis Anda?Jika Anda baru mulai keluar dengan blog dan tidak benar-benar memiliki rencana jangka panjang, saya pikir Anda bisa pergi dengan baik Google Blogger atau WordPress.com. Kedua situs gratis dan menawarkan banyak pilihan untuk pemula blogging, namun saya bersandar kepada WordPress, karena (setidaknya menurut saya) peluang mereka yang ada dalam jangka panjang adalah lebih baik dari Google Blogger.Jika Anda serius tentang blogging dan tentang mengembangkan bisnis Anda, rekomendasi saya adalah tangan-down WordPress.org. Saya pribadi melakukan banyak penelitian sebelum memulai blog saya sendiri, dan meskipun saya tidak memiliki rencana jangka panjang yang luas, saya ingin tetap pilihan saya terbuka, dan saya senang saya memilih WordPress. $ 12 per tahun, WordPress.org membuat ini kemungkinan terjangkau, dan Google Blogger masih memiliki beberapa terlalu banyak diketahui dan isu-isu untuk besi keluar. Setelah semua, harus ada alasan bahwa 25% dari web menggunakan WordPress vs 1,2% yang menggunakan Google Blogger.Sekarang mulai, dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan di bagian komentar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment