Sewa saja Jasa SEO di Surabaya jika masih bingung - Melalui semua upaya, perusahaan / bisnis / website sedang mencoba untuk menemukan cara terbaik untuk mencapai penonton. Beberapa upaya yang semacam kontak "tidak langsung" dengan publik
(melalui konten online, misalnya) dan beberapa orang lain yang
bersentuhan langsung dengan pengguna. Misalnya,
sebuah posting blog pada "Bagaimana meningkatkan tingkat konversi Anda"
ditujukan langsung ke penonton, namun tidak selalu bersentuhan langsung
dengan pembacanya. Di sisi lain, orang-orang dari penjualan atau dukungan tim umumnya berbicara langsung kepada audiens Anda. Oleh karena itu, ketika Anda mencoba untuk mengumpulkan sebanyak info
tentang selera dan kepentingan dalam konten pembaca Anda ', mereka
mungkin memiliki informasi yang berharga pada kebutuhan spesifik mereka
atau hambatan teknis yang mereka hadapi.
Sebuah diskusi dengan penjualan dan dukungan tim mungkin menjadi
kesempatan besar bagi Anda untuk lebih memahami kebutuhan atau tantangan
audiens Anda.
Akan
melalui langkah-langkah yang disebutkan di atas akan membantu Anda
menemukan ide artikel besar yang pembaca Anda akan mendapatkan
keuntungan dari dan bersedia untuk berbagi dan mempromosikan. Namun,
setelah mengumpulkan sekelompok ide artikel yang bagus, Anda perlu
mengumpulkan mereka bersama-sama dengan cara yang akan efisien dan
efektif untuk website atau blog. Membuat kalender konten adalah metode untuk mendapatkan hasil terbaik dari ide-ide Anda.
"Konten
Strategi Kalender" mungkin terdengar sedikit megah dan Anda mungkin
berkecil atau berpikir itu adalah tugas yang sangat rumit. Yang benar adalah, bahkan sederhana Google Doc Spreadsheet dapat membantu Anda keluar. Anda dapat menemukan beberapa contoh kalender konten di luar sana. Apa yang perlu Anda ingat adalah untuk setiap artikel Anda akan menulis, Anda harus mengambil di item pertimbangan seperti:
Kesimpulan
Kami tenggelam dalam banjir konten. Ada
begitu banyak konten yang diterbitkan setiap hari mengemis untuk
perhatian Anda bahwa Anda tidak bisa berharap untuk menemukan itu semua
(atau mengharapkan untuk mengkonsumsinya). Ketika Anda merencanakan konten Anda, tujuannya harus untuk menghasilkan satu bagian yang ditemukan di tempat lain. Jika puluhan merek lain yang sejenis telah ditangani topik yang sama
menggunakan perspektif yang sama, kemungkinan konten Anda akan melihat
sangat rendah.Dalam konteks ini, menciptakan strategi konten yang membawa hasil yang baik tampaknya hampir mustahil. Namun,
dengan menggunakan kerangka kerja yang mirip dengan yang disebutkan
dalam artikel ini bersama dengan beberapa tips untuk mengembangkan
ide-ide konten baru akan membantu Anda meningkatkan pemasaran konten
Anda.
No comments:
Post a Comment