Tuesday, March 29, 2016

Jasa SEO di Bandung

Vendor jasa SEO untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Sebagian besar algoritma peringkat Google ini diselimuti misteri. Kita harus membawa mereka pada kata-kata mereka ketika mereka mengatakan media sosial bukanlah faktor peringkat (tidak langsung, setidaknya), dan menebak di mana faktor-faktor yang digunakan untuk peduli (seperti kata kunci) berdiri. Jarang mereka datang langsung dan memberitahu kita apa yang lebih dari 200 sinyal peringkat dan di mana mereka berdiri dalam hirarki.

Tahun lalu, Google mengumumkan bahwa RankBrain, sistem kecerdasan buatan mereka, adalah salah satu dari tiga sinyal peringkat. 
Kemarin, selama sesi Q & A Andrey Lipatov, Search Kualitas Strategist Senior di Google, bernama dua sinyal top lainnya dalam menanggapi pertanyaan oleh Amon Johns. 
Kedua sinyal? Link dan konten.Itu berarti tiga faktor peringkat, menurut Google, adalah RankBrain, link, dan konten. Andrey juga menyatakan "tidak ada order" ketika meminta klarifikasi pada urutan pentingnya. 
Anda dapat menonton penuh Q & A sesi bawah. Pembahasan tentang sinyal peringkat dimulai sekitar tanda 30 menit. Jadi, Apa Artinya? Kami telah dikenal untuk waktu yang lama bahwa konten dan link peduli, meskipun pentingnya link telah datang ke pertanyaan dalam beberapa tahun terakhir. Bagi kebanyakan SEO, ini seharusnya tidak mengubah apa-apa tentang strategi sehari-hari mereka. Ini memberi potongan lain dari teka-teki faktor peringkat dan memberikan pemasar konten dengan lebih amunisi untuk mempertahankan praktek mereka dan mendorong pertumbuhan.

1 comment:

  1. Ace Maxs Obat Kanker Serviks, yang sudah terbukti ampuh dalam Pengobatan Kanker Serviks, Obat Kanker Serviks ini sudah terdaftar dari BPOM RI, sehingga Obat Kanker Serviks ini sangat aman di konsumi dan tidak menimbulkan efeksamping. Baca Juga : Obat Ginjal Bocor.

    ReplyDelete